Share Tips & Trick About Anything | Let's Enjoy With Me | Bebas Sampat Atau Apapun Itu | Free Sharing & Critics |

Home Ads

Monday, September 16, 2019

Save Spongebob dari KPI Indonesia !! Tayangan Anak '90-an Terancam, Perbincangan Ramai di Jagat Twitter !!



SoySauce - KPI lagi masalah lagi. Sekarang mereka sedang menyemprot beberapa tayangan lokal kita termasuk ini. Masalah yang sedang hangat dibicarakan oleh anak '90-  an . Bagaimana perasaan anda saat Si spon kuning "Spongebob" dan     Teman bodohnya "Patrick", di blokir penayangannya oleh KPI  kartun masa     kecil  kita, kartun yang menemani hari minggu kita dulu, dari pagi udah   Standby di depan Tv. Dan sekarang dihentikan tayang di Channel TV lokal. Dan   katannya hanya karena masalah ini. 


 


Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memutuskan melayangkan surat teguran tertulis untuk empat belas program siaran di sejumlah lembaga penyiaran, televisi dan radio, Kamis (5/9/2019) kemarin.

Dan ada juga sekitar 14 program siaran kedapatan semprot oleh KPI karena dianggap aturan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3-SPS) KPI tahun 2012.

Ke-14 program siaran yang diputuskan diberi sanksi oleh rapat pleno KPI yakni Program Siaran Jurnalistik “Borgol” GTV,  "Big Movie Family: The Spongebob Squarepants Movie" GTV, "Ruqyah" Trans 7,  "Rahasia Hidup" ANTV,  "Rumah Uya" Trans 7, "Obsesi" GTV, Promo Film "Gundala" TV One, "Ragam Perkara" TV One, "DJ Sore" Gen FM, "Heits Abis" Trans 7, "Headline News" Metro TV, "Centhini" Trans TV, "Rumpi No Secret" Trans TV, dan  "Fitri" ANTV. 



Menurut ku sih untuk adegan-adegan Sbongebob yang seperti itu masih dalam batas wajar anak kecil. Dan terus kan udah banyak adegan adegan "Spongebob" yang udah disensor oleh pihak penyiar itu sendiri, dan kenapa kalau itu dirasa kurang layak dipertontonkan anak kecil tidak minta saja pihak penyiar mensensor adegan terseub, toh masih banyak adegan, bukan bukan sangat banyak adegan dari "Spongebob" yang bermanfaat untuk ditonton anak kecil dalam masa pertumbuhan mereka.

Sutradara Joko Anwar mengungkapkan kekesalan atas tindakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang menegur 14 program siaran. Di antara program tersebut ada promo film Gundala garapannya dan kartun Spongebob Squarepants Movie.

Promo film karya Joko Anwar, Gundala, kena sanksi KPI terkait dialog yang memuat kata 'bangsat' dalam filmnya. 




.


    Untuk KPI jangan hilangkan saksi perumbuhan kami, teman minggu kami, dari kecil yang selalu menemani pagi kami sebelum berangkat sekolah. Kami mohon jangan gusur Bikini Bottom. Mereka cuma ingin menemani masa dini anak Indonesia  #SaveSpongebob

    Klik disini mari kita bersama isi petisi tentang masalah ini. Mari Selamatkan tayangan Anak anak Indonesia. 


  nb : Beberapa ciutan oleh warganet Twitter





Baca JUga : CATAT TANGGAL RILIS DAN HARGA REALME 5 PRO INDONESIA. SMARTPHONE PALING MURAH DI KELASNYA !!


No comments:

Post a Comment

Recent Post

About

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *