Share Tips & Trick About Anything | Let's Enjoy With Me | Bebas Sampat Atau Apapun Itu | Free Sharing & Critics |

Home Ads

Sunday, September 15, 2019

Catat Tanggal Rilis dan Harga Realme 5 Pro Indonesia. Smartphone Paling Murah di Kelasnya !!

Hasil gambar untuk realme 5 pro




Assalamualaikum, kembali lagi bersama kita di blog SoySauce yang family friendly. 😄Oke sekarang saya akan sedikit membahas tentang Review Realme 5 & 5 Pro yang digadang-gadang smartphone yang memiliki spesifikasi yang gahar dengan harga yang murah, ciri khas orang Indo lah yang sukannya dengan  harga murah tapi dengan spesifikasi yang cetar membahana. Walaupun di Indonesia sendiri belum rilis secara resmi sih, ditunggu aja 20 September 2019 nanti akan launching di beberapa Online shop. 

Untuk sekarang masih rilis di negara-negara bagian timur seperti India dan sekitarnnya, ya kalau ngebet pengen beli ya harus Pre Ordes sana dari luar negeri. Ok untuk penampilannya sendiri bisa diihat diatas, dan untuk spesifikasiinya mari kita bahas lebih lanjut.

Hasil gambar untuk realme 5 pro

Untuk kamerannya sendiri Realme 5 & 5 Pro ini mengusung Quad-Camera  dengan spesifikasi kamerannya sebagai berikut. Mempunyai kamera depan Sony IMX471 16 MP dengan bukaan f/2.0.

Dan memiliki 4 kamera belakang dengan konfigurasi Sony IMX586 48 MP (primer, f/ 1.79) + 8 MP (ultrawide 119 derajat, f/ 2.25) + 2 MP (lensa potrait, f/2.4) + 2 MP (ultra-macro 4 cm focal length, f/ 2.4). 

Beberapa fitur kamera yang disediakan termasuk Chroma Boost, Nightscape Mode, PDAF, EIS, 960fps Slow-Motion Video Shooting, dan 4K Video Recording pada 30fps.

Hasil gambar untuk chipset realme 5

Dan untuk chipset nya sendiri mengusung Chipset kelas menengah dari Qualcomm Snapdragon 712, dengan varian Ram 6 Internal 128 dan ram 4 internal 64. Pengguna juga bisa menambah memori eksternal melalui slot microSD yang telah disediakan. 

Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4.035 mAh dengan fitur fast charging 20 W melalui USB-C. Untuk harga segitu mendapatkan Chipset Snapdragon 712 dan Quad Camera menurut saya saya sendiri Worth it banget untuk dibeli. hehe. 😋 


Tampilan depan dan belakang Realme 5 Pro. (Realme India)

Sekarang untuk layar Realme 5 ini dibekali layar IPS LCD 6,5 inci beresolusi Full HD Plus (1080 x 2340) dengan poni berdesain waterdrop.Layarnya memiliki rasio aspek 19,5:9 dan rasio screen-to-body mencapai 90,6 persen.

Sisi belakang smartphone mempunyai desain kristal yang apik dengan efek warna holografik. Keren banget kan, kurang apa lagi coba. 😍Tampilan depan dan belakang Realme 5. (Realme India)Dan berikut untuk hargannya dibandrol mulai : 


Realme 5 Pro

  • RAM 4 GB + memori internal 64 GB: Rp 2,8 juta
  • RAM 6 GB + memori internal 64 GB: Rp 3 juta
  • RAM 8 GB + memori internal 128 GB: Rp 3,4 juta


Realme 5

  • RAM 3 GB + memori internal 32 GB: Rp 2 juta
  • RAM 4 GB + memori internal 64 GB: Rp 2,2 juta
  • RAM 4 GB + memori internal 128 GB: atau Rp 2,4 juta

Jika melihat spesifikasi gahar dan harga Realme 5 series yang cukup menggiurkan, sebutan midrange killer pantas disematkan pada smartphone ini.Masih bisa lah untuk yang mau ganti HP murah dengan spek Garang. Nabung mulai sekarang tahun baru nanti pasti dapat agak murah sedikit hehe. Sekian Terima Kasih


No comments:

Post a Comment

Recent Post

About

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *